Prediksi BRI Liga 1, RANS Nusantara Vs PSIS: Duel Tim Seret Gol yang Ingin Akhiri Tren Tanpa Kemenangan

Prediksi BRI Liga 1, RANS Nusantara Vs PSIS: Duel Tim Seret Gol yang Ingin Akhiri Tren Tanpa Kemenangan

Pertandingan pekan ke-18 kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 dapat mempertemukan dua tim yang mengalami paceklik kemenangan terhadap akhir putaran kedua, yaitu Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang.

Menurut jadwal, bentrok pada Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang ini dapat berjalan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (16/1/2023) pukul 15.30 WIB.


BACA JUGA:

VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persebaya Taklukkan Persita Tangerang dengan Skor Telak 5-0

Sebelum memulai putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023, kedua tim memang sama-sama tampil tidak cukup memuaskan. Apalagi, putaran pertama ditutup dengan tren tanpa kemenangan.


Oleh dikarenakan itu, duel kali ini dapat menyajikan pertempuran yang cukup alot mengingat kedua tim sama-sama butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan dirinya.


Bagi RANS Nusantara, kemenangan jadi harga mati mengingat ancaman zona degradasi masih terus menerus membayangi mereka sampai selagi ini Prediksi Bola .


Pada dua laga terakhirnya, anak asuh Rahmad Darmawan memang cuma bisa capai hasil imbang, yaitu selagi berjumpa Borneo FC dan Madura United, dengan skor sama juga 0-0.


Hasilnya, mereka tersungkur di peringkat ke-15 klasemen selagi dengan koleksi 16 poin dari 17 pertandingan. Koleksi ini cuma berjarak satu poin dari Barito Putera di peringkat ke-16.


Hal sama terhitung dialami oleh PSIS Semarang. Mereka masih belum bisa mengakhiri tren tanpa kekalahannya untuk menyambut putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 Babatpost.com .


Secara beruntun, Mahesa Jenar ditumbangkan PSM Makassar (0-2), Bali United (0-3), dan Bhayangkara FC (0-1). Laga yang disebut paling akhir merupakan pertandingan tunda pekan ke-11.


Hasil pertandingan paling akhir yang diraih oleh Rans Nusantara FC dan PSIS Semarang terhitung menyatakan bahwa mereka mengalami paceklik gol.


Produktivitas golnya memang terhitung seret supaya hasil pertandingan tetap tak berpihak kepada mereka.


Rans Nusantara FC, misalnya, gagal mencetak gol terhadap dua laga beruntun. Beruntung, mereka bisa memaksakan hasil imbang dikarenakan terhitung tak kebobolan selagi berjumpa Borneo FC dan Madura United.


Sementara itu, Mahesa Jenar terhitung punya masalah sama di lini serang. Tiga kekalahan beruntun ini diraih terhitung dengan catatan tanpa gol.


Carlos Fortes pasti saja diinginkan bisa segera lagi jadi mesin gol yang andal. Sebab, sejauh ini, ia belum bisa mencetak gol untuk Mahesa Jenar di BRI Liga 1 2022/2023.


RANS Nusantara FC (3-4-3): Hilman Syah (Kiper); Arif Satria, Victor Salinas, Arthur Bonai (Belakang); Alfin Tuasalamony, Mitsuru Maruoka, Makan Konate, Ady Setyawan (Tengah); Defri Rizky, Septian Bagazkara, Wander Luiz (Depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

PSIS Semarang (4-2-3-1): Wahyu Tri (Kiper); Ferdyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Kartika Vedhayanto, Taufik Hidayat (Belakang); Delfin Rumbino, Ryo Fujii; Wawan Febrianto, Reza Irfana, Taisei Marukawa (Tengah); Carlos Fortes (Depan)

Pelatih: Ian Andrew Gillan

Predisi Bola.com: 45-55

Senin, 16 Januari 2023

Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor

Kick-off: 15.00 WIB

Live: Vidio 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Cara Lolos CPNS 2023, Tiru Saja Pengalaman Dua Orang Peserta CPNS 2021 Ini

Jenis Kain yang Adem di Kulit, Cocok untuk Cuaca Panas

Inovasi dan Tren Terkini dalam Pelatihan Ekspor Impor untuk Kesuksesan Bisnis Global